Thursday, December 2, 2010

anti gagal


“Saya tidak pernah gagal. 1000 percobaan yang saya lakukan dalam menemukan lampu, itu bukanlah kegagalan. Saya berhasil menemukan bahwa ada 999 bahan lampu yang tidak cocok” (Thomas Alfa Edison)

“Kalau prinsip Anda Belajar atau Sukses, maka Anda tidak akan pernah Gagal”

“Anda tidak akan pernah gagal bila Anda terus bergerak/berusaha”

“Saya pernah beberapa kali berusaha, dan saya tau kalau usaha-usaha saya yang dulu itu tidak cocok dengan saya, dan akhirnya usaha inilah yang cocok buat saya.”

“Anda diTOLAK!! Selamat!! Anda berhasil mengumpulkan lagi voucher untuk Keberhasilan Anda!!”

“Anda JATUH!! Selamat!! Anda akan segera Naik ke Tempat Yang Lebih Tinggi!!

“Siapapun dan Apapun yang tidak membuatku Jatuh, Membuatku makin Bertambah Kuat.”

Mau tau Rasanya Lezatnya Makanan? Caranya dengan Memakannya sendiri,bukan dengan mendengarkan cerita orang.
Mau tau Rasanya Sukses??? Caranya dengan mengalami Sendiri Jatuh, Terjerambat, Dalam Gelap, Tenggelam, dan Lalui itu hingga menjadi Cerita-cerita Manis, Cerita-cerita Seru yang akan menghiasi Kehidupan anda!!

*Tempaan dan pembentukan terhadap besi akan meningkatkan nilai jualnya. Lebih banyak ditempa, dipukul, dibakar, maka nilainya akan semakin tinggi. Demikian juga dengan manusia. Jika kt mengalami banyak pembentukan, tempan, dan ujian, maka karakter mulia yang ada di dalam diri kt akan semakin terbentuk. Jalani kehidupan ...ini, nikmati prosesnya semua akan tepat pd waktu nya.
*Sp bilang Dunia itu kejam?..ah yg boneng?? dunia itu sudah berbaik hati memberi kalian kehidupan..ap yg ada dunia ini masi bs kalian nikmatin. bersyukur lah sll..nikmati proses nya maka dunia akan terasa indah tepat pd waktu nya
*Saya sbg manusia memang memiliki suatu tujuan dan impian..tp selama saya berusaha tujuan dan impian ini blm saya dapatkan..saya tak pernah putus asa,,saya sll berusaha dan mengucap syukur apa yg telah saya dapat slm ini..karna saya manusia yg menikmati proses
*Pecayalah Ketika anda mendapat ujian dalam hidup anda maka saat itu pula derajat anda akan dinaikan ketika anda menyadari bahwa Hidup adalah Tes.Dikala anda Mendapat Hikmah dari Masalah, maka Anda naik Satu tangga menuju Puncak Kemuliaan.
*Kekurangan bukanlah kelemahan, itu hanyalah berkat tersembunyi dari Allah dalam bungkus yang lusuh

No comments: