Thursday, November 17, 2011

"see you on top"

Tidak ada kesuksesan sejati tanpa penolakan. Semakin banyak penolakan yang ada, semakin unggul, semakin banyak belajar, dan semakin dekat dengan harapan anda (Anthony Robbins)

Satu-satunya orang yang tidak membuat kesalahan ialah orang yang tidak berbuat apa-apa. Jangan takut kepada kesalahan, selama anda tidak mengulangi kesalahan yang sama (Roosevelt)

" Satu - satunya yang bisa menghalangi kita adalah keyakinan yang salah dan sikap yang negatif. " by dr. Ernest Wong

Orang miskin bukanlah orang yang tidak punya uang satu senpun, melainkan orang yang tidak punya mimpi.
Harry Kemp (1883-1960), penyair

Kalau Anda ingin sukses lebih cepat, Anda harus melipatgandakan tingkat kegagalan Anda. Kesuksean terletak di sisi luar kegagalan.
Thomas J. Watson, Sr, pendiri IBM.

Kalau Anda melakukan hal-hal yang Anda takuti, dan menjadikan hal ini kebiasaan Anda, maka ketakutan itu pasti akan mati.
Ralph Waldo Emerson, penulis

Pikiran adalah sumber dari semua kekayaan, kesuksesan, perolehan materi, penemuan besar, dan prestasi.
Claude M Bristol.

Tantangan dari kepemimpinan adalah menjadi kuat tapi tidak kasar, bertindak baik tapi tidak menjadi lemah, berani tapi tidak kalap, penuh pertimbangan tapi tidak malas, rendah hati tapi tidak rendah diri, bangga tapi tidak sombong, memiliki humor tapi tidak menghina. Jim Rohn, pembicara bidang motivasi.

Untuk meraih sukses, bergaullah dengan orang-orang sukses.
Napoleon Hill.

Anda mungkin akan merasa kecewa jika Anda gagal, tapi Anda akan menyesal seumur hidup jika Anda tidak berani mencoba. - Beverly Sills.

Jika Anda dikelilingi oleh orang-orang yang positif, maka kepositifan mereka pun akan menulari Anda. Pengaruh positif kelompok ini akan membantu Anda untuk mewujudkan tujuan hidup Anda, bukannya mengalihkan jalan Anda untuk mencapai tujuan tersebut.
Po Bronson, penulis.

Success adalah kemampuan untuk melewati satu kegagalan demi kegagalan tanpa kehilangan semangat - Sir. Winston Churchill

Membangun kesuksesan dari kegagalan.ketidakberanian dan kegagalan adalah 2 hal pasti menghadang untuk sukses –Dale Carnegie

HANYA ORANG YANG BERANI GAGAL TOTALLAH,YANG AKAN MERAIH KESUKSESAN TOTAL.(J.F.KENNEDY)

"Kita tidak akan Pernah tahu Masa Depan kita.. Tapi kita tahu apa yang harus dilakukan untuk Masa Depan Kita."

mendingan makan singkong beneran,
daripada makan roti, tapi dlm mimpi.

No comments: