Sunday, December 14, 2008

10 Selebriti Berbusana Terbaik 2008

uNTUK menunjukkan sisi feminin dan keseksian kaum hawa, tak heran bila dress menjadi salah satu pilihan utama. Dress bisa dipakai dalam berbagai acara, baik formal maupun nonformal.
Selain melindungi tubuh dari udara panas dan dingin, kehadiran dress yang sesuai dengan tubuh menjadikan wanita bak seorang ratu dalam sebuah pesta. Tidak sedikit selebriti papan atas yang mengenakan dress dalam berbagai acara dan dianggap sebagai selebriti berbusana terbaik di sepanjang 2008.
Menurut berita yang dilansir People, 10 nama selebriti berbusana terbaik, di antaranya:
Kate Hudson
Kate Hudson dikenal senang tampil dengan gaya busana hippie, namun 2008 ini dia mengubah penampilannya menjadi feminin. Parasnya yang cantik dengan dress yang membalut tubuhnya semakin menunjukkan sisi elegan dalam dirinya. Kini penampilannya pun terlihat lebih segar dan chic, seperti saat mengenakan jaket kulit merek Valentino. Pantas saja jika namanya menempati posisi pertama selebritis berbusana terbaik 2008.
Rihanna
Sosok Rihanna memang tak asing lagi di telinga pecinta musik. Rihanna tidak hanya memiliki selera musik yang tinggi, tetapi juga dalam urusan fesyen. Terbukti, Rihanna pintar menggabungkan dua unsur keindahan dalam gaun yang dikenakannya, yaitu glamor dan sophisticated. Contohnya, saat ia mengenakan gaun berwarna kuning milik desainer Giambattista Valli dan juga gaun berwarna biru rancangan desainer ternama asal Amerika, Zac Posen. Tak heran bila gadis berusia 18 tahun ini menempati posisi kedua.
Gwyneth Paltrow
Di posisi ketiga ditempati pemenang Piala Oscar, Gwyneth Paltrow. Paltrow memang memiliki selera tersendiri dalam urusan fesyen. Di balik penampilannya yang selalu terlihat memukau, selebriti cantik ini lebih memilih gaun dengan sentuhan klasik. Lihat saja gayanya yang satu ini dalam balutan preen minidress. Paltrow terlihat sempurna mengenakan gaun tanpa lengan. Sementara pose lainnya yang sangat mengagumkan saat mengenakan gaun one shoulder berwarna putih ditambah dengan potongan rambut bob yang sedang menjadi tren.
Fergie
Vokalis grup band ternama Black Eyed Peace, Fergie, memang senang memperlihatkan bagian tubuhnya yang indah seperti perut. Tetapi kali ini Fergie tampil percaya diri dengan penampilan baru dalam balutan dress yang menyelimuti tubuhnya.
Selama ini Fergie selalu tampil percaya diri dengan pakaian yang menempel di tubuhnya, mulai dari celana pendek yang chic hingga acara Gramy Award lalu. Saat itu Fergie terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna kuning koleksi Calvin Klein. Tak heran bila penampilannya kali ini membuat dirinya semakin terlihat glamor, sehingga dia pun terpilih di urutan keempat.
Anne Hathaway
Saat para selebriti lainnya memilih tampil glamor, bintang film "Devil Wears Prada" ini lebih memilih untuk tampil smart dengan gaun yang dikenakannya. Misalnya saat berada di red carpet, New York, Anne Hathway memilih mengenakan gaun one shoulder dengan aksen gliter milik desainer Roberto Cavalli. Hathaway pun terlihat semakin seksi dan smart dalam balutan busana koleksi Marchesa ketika berada di Madrid. Hal ini pula yang membuatnya menempati posisi kelima.
Heidi Klum
Supermodel papan atas Heidi Klum yang kerap disebut wanita terseksi di dunia memang pantas menempati posisi keenam selebriti berbusana terbaik 2008. Selain memiliki wajah cantik, penampilannya mampu menyihir seluruh mata yang ada di sekelilingnya. Misalnya saat berada di red carpet, Heidi Klum terlihat cantik dengan gaun merah dan putih milik perancang papan atas Ronald Mouret dan John Galliano.

Sarah Jessica Parker

Pemeran tokoh Carrie Bradshaw dalam film "Sex and the City" ini ternyata punya cara unik dalam berbusana. Penampilannya kian mengagumkan saat premier film tersebut, di mana Sarah Jessica Parker tampil mengenakan busana rancangan Marni and Rad&Bone ketika berada di New York, beberapa waktu lalu.
Michelle Obama
Menjadi Ibu Negara Amerika Serikat semakin membuatnya lebih memperhatikan penampilan. Tak heran dalam berbagai kesempatan Michelle selalu menjadi pusat perhatian. Misalnya dalam sebuah kampanye pemilihan presiden Amerika Serikat, Michelle tampil cantik dalam balutan gaun berwarna ungu tua. Tentu saja gaun ini bukan gaun sembarangan, melainkan gaun rancangan desainer ternama. Beberapa perancang favorit Michelle Obama dari kampung halamannya seperti Maria Pinto, yang menciptakan gaun berwarna ungu. Dan penampilan Michelle kali ini terlihat begitu berbeda dalam balutan dress milik Isabel Toledo dan perhiasan milik Tom Binns pada kampanye penggalangan dana.
Eva Mendes
Selebriti yang satu ini memang terbilang sangat berani dalam memamerkan lekukan tubuhnya yang indah. Bahkan, ia rela berpose vulgar untuk mempromosikan koleksi Calvin Klein. Kendati tidak semua orang memberikan respons positif terhadap aksi seksi Eva memakai pakaian dalam, pesona yang dimilikinya memang begitu luar biasa. Contohnya saat berpose di red carpet, Eva terlihat begitu feminin, sempurna, dan manis dengan koleksi Dolce Gabbana yang menyelimuti tubuhnya.
Charlize Theron
Pemenang Piala Oscar yang satu ini selalu tampil cantik dan memukau di setiap kesempatan. Semisal, penampilannya kali ini begitu cantik nan feminin ketika berada di red carpet dengan mengenakan koleksi Dior dan Balenciaga.

No comments: